Kamis, 03 April 2014

arsitektur dan saya (part 1)

dan ketika semua berawal dari masa-masa memasuki bangku SMA. Saya Novia Fatmawati salah satu siswa yang berhasil masuk SMA favirit. Awal sekolah kelas 10 semuanya lancar. Semua pelajaran tertib saya ikuti tak terkecuali juga ekskul dan organisasi sekolah meakipun nilai saya sebatas pada nilai rata -rata kelas. naik satu tingkat yang lebih tinggi mulailah sikap hiper-altif saya  muncul. mulai tidak mengikuti pelajaran dan hanya nongkrong di kantin ,kejar-kejaran dengan guru BP sampai keluar gerbang sekolah pernah saya lakukan saat bangku SMA, menurut saya semua otu saya lakukan selayaknya siswa SMA pada umurnya yang biasa kita kenal dengan kenakalan remaja. keluarga awalnya tidak menyangka hal itu namun lamakelamaan mereka tidak mengherankan jika saya melakukan hal tersebut. naik pada tingkat kelas 12 saat itu masih saja kebiasaan membolos itu masih ada. bakan membolos les .
tiba saatnya ketika murid kelas 12 disandingkan dengan pilihan perguruan tinggi negeri. keluarga sepakat akan memasukkan saya ke bidang kesehatan yaitu kebidanan dan keperawatan. saya hanya mengiyakan saja. semua teman-teman diributkan dengan program SNMPTN yang memberikan kesempatan siswa memilih 4 pilihan
perguruan tinggi negeri beserta prodinya.

1 komentar: